Jumat, 15 Februari 2013

10 Game Dengan Strategi Terbaik


10 Game Dengan Strategi Terbaik

Dalam real-time strategi permainan semua gerakan, konstruksi dan sebagainya penelitian sedang berlangsung secara real time. Jenis permainan ini sering menyediakan Anda dengan pandangan mata burung sehingga Anda dapat mengontrol dan memantau unit Anda dan struktur efektif. Sekarang Guys, saya akan mengungkapkan kepada Anda beberapa real-time game paling menarik dan fantastis strategi untuk bermain di liburan mendatang. Biarkan musim panas datang! Siapa yang akan keluar untuk mengeringkan di bawah terik matahari?. Kami sudah mendapat banyak neraka real-time game untuk bermain di rumah ...
Berikut adalah daftar top 10 game strategi real time terbaik

10. SUPREME COMMANDER

SUPREME COMMANDER 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Ada 3 faksi yang berbeda dalam permainan ini dan untuk setiap fraksi ada 6 misi untuk menyelesaikan. Selamat! Anda telah memilih Panglima Tertinggi untuk apa-apa, tetapi tentara Anda adalah perbankan kepada Anda untuk memimpin mereka untuk kemenangan terhadap musuh Anda.

9. Age of Empires III

AGE OF EMPIRES III 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Meskipun ini adalah sebuah game real-time strategy game lama tapi ini berbicara untuk dirinya sendiri. Age of Empires III masih mencuri pertunjukan dari forum game online dan Anda akan menyaksikan sejumlah pemain raksasa ingin memasang pertandingan melawan Anda. Dalam permainan ini Anda mengendalikan satu dari delapan kekuatan kolonial Eropa.

8. MEDIEVAL II: TOTAL WAR

MEDIEVAL II TOTAL WAR 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Anda telah diangkut kembali ke usia menengah dan sasaran yang ditetapkan sebelumnya adalah untuk menaklukkan seluruh Eropa dengan menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan taktik perang. Ada selusin faksi untuk memilih dari.

7. Warcraft III: REIGN OF CHAOS

WARCRAFT III REIGN OF CHAOS 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Ini adalah single dan multiplayer game yang dirilis kembali pada tahun 2002. Ini adalah mengerikan mematikan membunuh antara manusia dengan Orc. Meskipun menang perdamaian antara kedua ras tapi tidak lama sebagai pemimpin pada kedua belah pihak sedang merencanakan sesuatu.

6. Warhammer 40.000: Dawn of War II

WARHAMMER 40000 DAWN OF WAR II 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Game ini memiliki empat faksi yaitu Ruang Marinir, Eldar, orks dan Tyranid dan masing-masing dari empat faksi akan berjuang untuk menguasai wilayah tersebut. Ada kampanye pemain tunggal maupun multiplayer pertempuran melawan satu sama lain.

5. WORLD IN CONFLICT

WORLD IN CONFLICT 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Ini mencerminkan kembali waktu tahun 1989, tepat sebelum jatuhnya Uni Soviet tapi di sini Anda akan berjuang keras untuk menyelamatkan Uni Soviet dengan memasang pertarungan yang bagus. Dalam kampanye pemain tunggal, Anda dapat memilih dari salah Amerika Serikat atau NATO untuk bermain dengan.

4. SIGN OF A SOLAR EMPIRE

SINS OF A SOLAR EMPIRE 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Ada segudang faksi dalam permainan ini untuk memilih dari dan ada banyak galaksi dan planet untuk menaklukkan. Setiap faksi memiliki teknologi unik dan unit, sebagai tolakan setiap permainan Anda bermain akan menjadi jauh dari yang sebelumnya. Ini adalah bagi mereka yang suka bermain game strategi lambat mondar-mandir.

3. EMPIRE: TOTAL WAR

EMPIRE TOTAL WAR 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Faksi dalam game ini milik Zaman Pencerahan abad kedelapan belas dan tujuan dasar dari setiap satu dari mereka adalah untuk menaklukkan dunia untuk membuktikan supremasinya atas orang lain. Membuat jalan Anda melalui usia yang berbeda dengan masing-masing berturut-turut usia memungkinkan Anda untuk menggunakan teknologi yang lebih maju dan canggih dan unit.

2. COMPANY OF HEROES

COMPANY OF HEROES 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Akar dari permainan ini mengakar kuat di waktu Perang Dunia II dan merupakan pemain tunggal maupun multiplayer game. Dalam mode multiplayer, Anda bisa bermain pertempuran melawan satu sama lain.

1. StarCraft II: Wings of Liberty

Star Craft II Wings of Liberty 10 Best Real Time Strategy Games In 2011
Versi ini StarCraft dilengkapi dengan alur cerita yang baru dan dengan teknologi yang cukup canggih untuk masing-masing tiga faksi. Beberapa unit yang kembali dari masa lalu (dari versi sebelumnya dari StarCraft) tapi kali ini dengan kemampuan baru dan upgrade.

2 komentar:

  1. Saya hanya berbagi Informasi untuk anda yang suka bermain strategi game, dan dapat mengkonversi dari uang virtual ke Uang nyata, mulai dari menjadi karyawan, lalu mendirikan perusahaan sendiri sampai bisa menjadi presiden, sungguh menyenangkan, ayo gabung di http://www.marketglory.com/strategygame/teukuryan02

    BalasHapus