Kamis, 21 Februari 2013

10 game race terbaik di dunia


10 game race terbaik di dunia

Racing merupakan genre yang sangat populer buat kalangan gamer, merupakan genre kasual karena tidak terlalu banyak menguras pikiran, tinggal tancap gas dan dengan kemahiran melaju di sepanjang lintasan.

Pada tahun 2008 kemarin terdapat lumayan banyak game-game bergenre racing. Diantaranya memiliki fitur gameplay yang bagus serta didukung dengan polesan graphic yang menawan.

Berikut adalah 10 game racing terbaik disepanjang tahun 2008.

1. GRID
Grid adalah evolusi racing series yang sebenarnya dari Codemasters , yang pertama muncul sebagai TOCA (DTM/V8) Touring Car games (1997–2000) dan menjadi TOCA (DTM/V8) Race Driver series (2002-2006). Race Driver: Grid membawa pemain tour berkecepatan tinggi ke arena racing sebenarnya, mulai Eropa, Amerika, Jepang dan masih banyak lagi. Game ini memiliki fitur yang paling lengkap dalam serangkaian event, penggabungan sirkuit resmi berbasis race championships dengan jalan perkotaan dan kompetisi.


2. PURE
Di Designed untuk gamer pencinta balap dengan kecepatan tinggi di alam terbuka. Game ini layaknya sebuah gabungan antara game ATV Off-Road Fury and MotoGP, Pure merupakan satu penomena game racing yang memberikan sensasi gamer sensasi berbeda dalam genre 
extreme racing off-road. Di penuhi aksi melompat tinggi diudara, berbagai macam combo trick, serta adegan tabrakan masal yang menakjubkan.

3. 
MotoGP 08


Seperti biasa MotoGP 08 kembali memikat penggemar balap motor bergengsi ini. Anda akan kembali disibukkan oleh motor anda saat melintasi lintasan beradu kecepatan dengan para pembalap ternama.

4. Midnight Club L.A.
Midnight Club Los Angeles ini memiliki lebih dari 40 kendaraan dari berbagai kelas 4. Tuner, Luxury, Exotic dan Muscle mobil serta Bikes akan tersedia bagi semua race di seluruh permainan. Semua mobil dapat disesuaikan sepenuhnya salah satu dari dua garasi ditemukan dalam permainan. Khusus Moves kembali dari Midnight Club 3: Dub Edition - klasik seperti Zona, Agro dan Roar yang bergabung oleh pendatang baru, EMP. J berbagai perlombaan dapat dimulai hanya dengan flashing headlamps Anda kepada racers lainnya, dan ada juga "Free Racer" Challenge dan Polisi Chases untuk menguji kemampuan Anda di Illegal balap jalanan, tidak ada beban kali ini, tidak ada aturan: Selamat datang kembali ke Midnight Club.


5. GT 5 Prologue

Gran Turismo 5 Prologue otomotif yang menampilkan pengalaman bermain yang sama dengan Gran Turismo 5. Lengkapi dengan 50 jenis mobil - termasuk kendaraan buatan Ferrari, Lotus dan Nissan, Gran Turismo 5 Prologue berjalan secara penuh pada definisi tinggi 1080p. Sebagai tambahan, dalam hubungannya dengan pengalaman yang kuat secara offline, untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise di Gran Turismo 5 Prologue mendukung hingga 16 pemain balap online, lengkap dengan leaderboards global, untuk mengatasi segala persoalan yang merupakan driver terbaik di "Dunia GT." Selain itu, fitur yang disebut My Garasi memungkinkan pengguna untuk mengembangkan pribadi halaman profil di dalam permainan dan berinteraksi dengan para pengendara mobil lainnya dari seluruh dunia.


6. Motorstorm Pacific Rift

Semua kendaraan dari seri pertama MotorStorm hadir kembali: ATVs, rally mobil, buggies, sepeda motor, truk, dan mudpluggers Big Rigs. Dengan aksi kebut-kebutan di alam bebas yang lebih seru dari seri pertamanya. 16 pemain dapat saling adu kecepatan secara online, untuk pertama kalinya dalam seri ini, racers dapat bermain dalam empat player split-screen mode.


7. BurnOut Paradise

Di Burnout Paradise, setiap inci dunia dibangun untuk meberikan ketegangan yang mendebarkan seperti biasanya dalam style gameplay Burnout. Setiap persimpangan adalah berpotensi tabrakan dan setiap persimpangan jalan merupakan kesempatan untuk pindah arah jalur kendaraan yang merupakan pelanggaran. Merasakan adrenaline melalui urat nadi saat anda melintasi jalan-jalan di Paradise City, semua tergantung kelihaian anda dalam mengemudikan dan melaju kencang dengan kendaraan anda.


8. Mario Kart Wii
Mario dan teman-teman sekali lagi melompat masuk ke tempat duduk go-kart mereka. Ini merupakan seri go-kart pertama untuk Wii bagi franchise populer ini. Fitur baru yang disertakan meliputi jenis kendaraan sepeda motor baru, khusus untuk balancing sistem baru dan para karakter pemain lama dalam seri Mario.

9. Nascar 2009

NASCAR 09 is all about you! Bahkan, juara empat kali NASCAR Jeff Gordon akan memandu Anda melalui berbagai aspek permainan. Gunakan nasihat nya kepada anda yang akan sangat menguntunkan ketika balap dimulai di 
career mode yang baru atau Tantangan Sprint Driver untuk memperoleh reputasi dan menjadi juara NASCAR.

10. Wipeout HD

Untuk pertama kalinya, pemain akan memiliki pilihan untuk steering anti-gravity kendaraan mereka untuk meraih kemenangan dalam cara yang sama sekali baru berkat yang SIXAXIS Wireless Controller; fitur itu, digabungkan dengan true High Definition grafis.

0 komentar:

Posting Komentar